Senin, 29 Maret 2010

Apple Klaim iPad Sold Out












WASHINGTON - Ciptaan Steve Jobs terbaru, Apple iPad telah habis terjual pada masa pre-order beberapa hari lalu. Calon pemilik iPad akan resmi menggunakan tablet tersebut pada 3 April nanti.

Meski telah mengajukan permintaan untuk memiliki iPad, para calon pengguna iPad harus sedikit bersabar untuk memilikinya. Pasalnya, iPad sendiri masih akan diluncurkan secara resmi dalam kurun waktu beberapa hari lagi. meski Steve Jobs telah memperkenalkan sebelumnya.

Nantinya, mereka yang sudah memesan dapat mengambil langsung iPad mereka di Apple Store atau menunggu saja di rumah untuk mendapatkan kiriman. Setelah itu, beberapa pekan kemudian, tepatnya pada 12 April nanti, Apple baru akan membuka penjualan iPad yang sebenarnya di depan toko Apple.

Diprediksi, ratusan penggemar Apple akan rela mengantre di depan toko Apple untuk menjadi yang pertama mendapatkan komputer tablet tersebut. Fenomena ini akan mengulang kesuksesan penjualan iPhone pada tahun 2007 lalu.

Dilansir melalui Economic Times, Senin (29/3/2010), para analis pasar memprediksi iPad akan mampu mengalahkan penjualan iPhone, yang telah laku terjual sebanyak satu juta unit hanya dalam kurun 74 hari.

Seperti diketahui Apple mulai membuka pre-order sejak Jumat 12 Maret 2010 lalu. Dalam dua jam pre-order dibuka, 50 ribu unit iPad telah dipesan. Banyak yang memprediksi kalau iPad sudah laku tidak kurang dari 500 ribu unit. Sayangnya, Apple belum membeberkan berapa total unit iPad yang ditawarkan dalam pre-order kali ini.

iPad wifi ini sendiri akan dibandrol berbeda sesuai dengan kapasitas memori yang dibenamkan. Untuk ukuran 16GB dihargai USD499, 32 GB seharga USD599 dan sekira USD699 untuk kapasitas 64GB. (srn)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar