Kamis, 25 Maret 2010

Pelanggan XL Bisa Facebook-an via SMS


JAKARTA - XL Axiata kembali menghadirkan layanan bagi pelanggan untuk mengakses dan selalu mendapatkan update dari teman-teman dari Facebook, melalui SMS 32665.
Layanan ini bisa dinikmati oleh seluruh pelanggan XL hanya dengan tarif sebesar Rp500 per hari.

"Penyediakan layanan SMS Facebook ini merupakan wujud respon dari XL terhadap semakin meningkatnya jumlah pengguna Facebook di Indonesia," kata Direktur Marketing XL, Nicanor V Santiago dalam keterangan tertulisnya, Kamis (25/3/2010).

Saat ini Indonesia tercatat sebagai negara dengan jumlah pengguna situs Facebook terbesar nomor tujuh di dunia dengan total lebih dari 11,7 juta pengguna termasuk didalamnya pelanggan XL.

Untuk menggunakan layanan ini, pengguna dikenai tarif Rp500 per hari, dengan jumlah kuota untuk melakukan update Facebook sebanyak 15 kali SMS, serta kuota tidak terbatas untuk menerima informasi update Facebook.

Sedangkan untuk menggunakan layanan ini selama sepekan, pengguna akan dikenai tarif Rp2.500 per minggu. Jumlah kuota yang diberikan untuk melakukan update Facebook adalah sebanyak 140 kali SMS selama seminggu, serta kuota tidak terbatas untuk menerima informasi update Facebook selama 7 hari.

Khusus bagi pelanggan XL yang baru pertama kali menggunakan layanan SMS Facebook ini akan mendapatkan Gratis selama 7 hari pertama, berlaku mulai tanggal 25 Maret hingga 30 Juni 2010.

"Kami yakin dengan adanya layanan SMS Facebook ini akan mampu memberikan kenyamanan bagi pelanggan, baik dari sisi penggunaan ataupun dari sisi harga karena tariff yang kami tawarkan relative sangat murah," pungkas Nicanor. (ugo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar