Minggu, 22 Agustus 2010

Perketat Keamanan PC/Laptop Anda Dengan Menggunakan Software Scan Wajah

Mengunci dan membuka komputer/laptop Anda hanya menggunakan wajah Anda

BananaScreen secara otomatis akan mengunci komputer/laptop Anda ketika Anda pindah dari itu.

Ketika Anda kembali, BananScreen membuka komputer/laptop Anda dalam waktu kurang dari yang dibutuhkan untuk memasukkan sandi Anda.

Bagaimana BananaScreen bekerja?
Dengan webcam sederhana, fitur wajah diambil untuk membangun representasi statistik wajah. Tidak ada foto yang tersimpan pada harddisk Anda (atau tempat lain) tapi hanya model wajah Anda (format biner).


photo ini saya ambil pada saat merekam screen wajah saya....





Photo ini saya ambil melalui kamera hape saya pada saat laptop saya terkunci dan membukanya harus dengan screen wajah saya dan kalau sobat kasih passward maka masukan juga passwordnya..kalau saya sc tidak saya kasih passwordnya..
jadi kalau ada orang yang g tau sama software banana screen pokoknya tak bisa dc buka FC/LAPTOP sobat....hehehe,,,




Bagi yang berminat, silakan download di bawah ini.



download BananaScreen_1.2.1 disini

2 komentar: