Rabu, 07 April 2010

avast! Free Antivirus 5.0.377




















Avast Gratis 5, sebuah freeware Daftar-app antivirus, memberikan perlindungan teguh sama terkenal, program antivirus pricier. Avast luar biasa baik untuk efektivitas dan arguably menyediakan antivirus gratis yang paling lengkap di pasar.

Avast Gratis 5, sebelumnya dikenal sebagai Home Edition, melindungi Anda dengan beberapa penjaga. Antivirus, antispyware, dan mesin heuristik membentuk inti keamanan yang juga mencakup pelindung beberapa real-time. E disesuaikan dan file sistem perisai bergabung dengan perilaku yang sudah ada, jaringan, pesan instan, peer-to-peer, dan perisai Web. Pelindung perilaku adalah fitur yang masuk akal, sebagai penerbit leverage keamanan perangkat lunak basis pengguna yang besar untuk mendeteksi ancaman lebih awal dan memperingatkan orang lain. fitur baru lainnya termasuk mode diam-game dan scanner "cerdas" yang hanya melihat file yang berubah setelah menetapkan garis dasar. Perubahan terbesar di Avast 5, meskipun, adalah antarmuka. Hilang adalah pemutar musik default terlihat, yang skinnable tapi membingungkan. Sebagai gantinya adalah UI ramping bahwa pengguna baru harus menemukan jauh lebih mudah dikelola. Ini juga Aero-ramah, dengan tombol navigasi Explorer-gaya dalam kasus Anda tidak dapat mengingat di mana Anda men-tweak setting tertentu.

baru-baru ini independen Avast pihak ketiga testing telah dilakukan khususnya yang solid, mampu bertahan sendiri terhadap program-program yang lebih terkenal dari Symantec dan Microsoft. Avast 5 Free tidak memiliki fitur-fitur dalam upgrade dibayar termasuk tindakan antispam, bak pasir pengujian, perisai Script, dan firewall. Bahkan tanpa mereka, Avast Gratis 5 mungkin adalah yang terkuat, antivirus gratis yang tersedia saat ini.

download disini


Tidak ada komentar:

Posting Komentar