Minggu, 28 Maret 2010

Sony Siapkan Video Game Michael Jackson













TOKYO - Perusahaan Jepang, Sony dikabarkan segera meluncurkan video game yang menampilkan raja pop, Michael Jackson. Sony diketahui telah membeli semua hak cipta atas album, DVD, dan video game Michael Jackson senilai USD200 juta.

Video game Michael Jackson tersebut, sebenarnya telah dikembangkan sejak pertengahan 2009. Dan sebelumnya dirancanakan keluar pada akhir Desember 2009, namun game tersebut batal diluncurkan.

"Kami yakin, game tersebut tetap akan dirilis, Michael menyukai games," kata juru bicara MJJ Production, production house yang dikembangkan Michael Jackson seperti dilansir Kotaku, Minggu (28/3/2010).

Namun, setelah haknya diambil Sony, maka Sony yang berhak menerbitkan video game tersebut. Belum diketahui kapan game tersebut akan dikeluarkan.

Video game yang menampilkan bintang pop yang meninggal Juni silam, itu akan mengusung lagu, suara dan gerakan-gerakan 'Jacko'. Game tersebut bukanlah yang pertama, yang menampilkan Michael Jackson. Ia juga diketahui pernah tampil di game besutan Sega, Moonwalker dan Space Channel5.

Dalam Moonwalker, Jackson bertugas menyelamatkan anak-anak dari bos penjahat bernama Mr Big. Di game arcade ini Jacko menggunakan baju berwarna putih kebesarannya serta baju warna merah seperti di video Smooth Criminal. Di game itu Jackson menyerang musuhnya, melalui gerakan tarian khas sang superstar. (ugo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar