Kamis, 24 Juni 2010

Free Download Foto Touch 1,0















Banyak orang membeli camcorder mahal besar tetapi masih menembak semua video mereka dengan telepon mereka atau titik-dan-menembak kamera. Photo editing software serupa - anda mungkin memiliki sebuah editor grafis yang kuat, tetapi sebagian besar waktu, Photo Touch adalah perangkat lunak pengedit foto untuk mengoptimalkan foto digital. Perangkat lunak ini memungkinkan Anda untuk menyentuh dengan cepat foto digital Anda. Semuanya begitu sederhana Anda tidak perlu membaca manual - setelah Anda menunjuk dan menembak klik dan pergi

Foto Touch tidak mencoba untuk menggantikan program-program utama grafis. Itu hanya memberikan Anda semua yang Anda butuhkan bila Anda ingin hasil cepat.

Optimalkan fungsi Instan

Anda akan cinta ini jika Anda pernah berjuang dengan semua pengaturan rumit dalam editor grafis. Hanya pilih foto dan klik Optimalkan. Tiba-tiba sebuah foto kusam mulai bersinar. Tidak ada yang perlu mengkonfigurasi, Anda benar-benar hanya pilih dan klik. Hasil terlihat menarik, dan alami, tidak artifisial dukung. Anda juga dapat mengoptimalkan semua foto Anda dengan satu klik, hanya saja semudah satu foto.

Koreksi mata merah

Memperbaiki efek mata merah pada foto yang ditakuti kilat adalah semudah: Hanya sekitar memilih bagian dari foto yang berisi mata merah dan klik, Foto Touch melakukan semua sisanya. Anda tidak harus membuat pilihan yang tepat, wilayah yang merah ditemukan dan diperbaiki secara otomatis. Di sini juga, hasilnya terlihat menarik alami dan Anda mendapatkannya langsung, tanpa harus menghabiskan jam belajar manual.

Putar, kecerahan, kontras dan efek

Klik sekali untuk memutar foto yang ada di sisi mereka. Menyesuaikan kecerahan dan kontras dengan slider sederhana. Mengkonversi foto Anda untuk grafis hitam-putih atau sepia atau membalik warna, semua dengan satu klik. Instant preview, hasil instan - dan hanya klik Batal jika Anda berubah pikiran.



Download disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar