Minggu, 27 Juni 2010

Free Download NetWorx 5.1.2













NetWorx adalah alat namun sederhana dan bebas, yang kuat yang membantu Anda mengevaluasi situasi objektif bandwidth Anda. Anda dapat menggunakannya untuk mengumpulkan data penggunaan bandwidth dan mengukur kecepatan internet Anda atau koneksi jaringan lainnya.

NetWorx dapat membantu Anda mengidentifikasi sumber-sumber masalah jaringan, pastikan bahwa Anda tidak melebihi batas yang ditentukan bandwidth oleh ISP Anda, atau melacak jaringan karakteristik aktivitas yang mencurigakan dari kuda Trojan dan serangan hacker. Program ini memungkinkan Anda untuk memonitor semua koneksi jaringan atau sambungan jaringan yang spesifik (seperti Ethernet atau PPP) saja.

Perangkat lunak ini juga memiliki sistem peringatan visual dan suara sangat dapat dikustomisasi. Anda dapat mengaturnya agar memberitahukan Anda bila sambungan jaringan ke bawah atau ketika beberapa kegiatan yang mencurigakan, seperti aliran data yang luar biasa berat, terjadi. Hal ini juga dapat secara otomatis melepas semua koneksi dialup dan mematikan sistem. Lalu lintas masuk dan keluar diwakili pada grafik line dan log ke file, sehingga Anda selalu dapat melihat statistik tentang Anda sehari-hari, penggunaan bandwidth mingguan dan bulanan dan durasi dialup. Laporan dapat diekspor ke berbagai format, seperti HTML, MS Word dan Excel, untuk analisa lebih lanjut.

Dengan NetWorx Anda dapat:

* Cari tahu dan memantau seberapa cepat koneksi internet Anda.
* Cari tahu dan memonitor berapa banyak lalu lintas Internet yang Anda konsumsi.
* Verifikasi apakah ISP Anda biaya penggunaan Internet Anda cukup.
* Mendeteksi aktivitas jaringan yang mencurigakan pada komputer Anda.
* Lakukan tes jaringan sederhana seperti ping dan melacak rute.
* Jadilah diberitahu mengenai penggunaan Internet yang berlebihan.


Persyaratan: Sebuah koneksi jaringan atau modem



Download disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar