Rabu, 24 Maret 2010

Windows 7 Service Pack 1 Hadir Lebih Baik



















Windows 7, sistem operasi terbaru Microsoft telah diluncurkan pada tanggal 22 Oktober 2009 lalu. Kini sekitar lima bulan kemudian, kita diperkenalkan dengan Windows 7 service pack 1 (SP1). Paket layanan ini dapat memperkenalkan fungsionalitas desktop baru, biasanya dilepaskan untuk menangani keamanan dan perbaikan bug yang telah muncul.

Namun nampaknya Windows 7 SP1 akan diluncurkan tanpa peluncuran event yang besar karena hanya mencakup sedikit pembaruan dan telah banyak tersedia bagi pengguna PC melalui Windows update dan tersedia juga melalui Microsoft Download Center.

Kabar tersebut datang dari posting blog oleh Brandon LeBlanc, Windows Communications Manager di Microsoft. LeBlanc juga mengatakan bahwa Microsoft tidak memberikan rincian apapun kapan Microsoft dapat menghadirkan versi beta atau rilis final dari paket layanan pelanggan ini.

Hal ini menjawab rumor pekan lalu bahwa Windows 7 SP1 tidak akan tersedia sampai kuartal 4 (Q4) tahun ini. SP1 akan tersedia melalui Windows Update yang mencakup dukungan Remote Desktop client, memanfaatkan RemoteFX yang diperkenalkan dengan SP1 untuk Windows Server 2008 R2, sebuah fitur virtualisasi baru yang dikerahkan pada paket layanan Windows Server 2008 R2.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar