Selasa, 27 Juli 2010

Download REFOG Keylogger



Mengapa menggunakan keylogger Keylogger Gratis?

Free Keylogger Keylogger adalah kesempatan bagi Anda untuk menjadi orangtua yang baik dan mengawasi anak-anak Anda. Dan bukan indah bahwa tugas orangtua Anda akan dikenakan biaya apa-apa kali ini. Jika Anda tidak melihat bahaya pada anak-anak Anda menggunakan jaring mereka sendiri, hanya mengingat beberapa berita terbaru: Kasus Kazaa di mana orang tua harus membayar untuk anak-anak mereka melanggar hak cipta, keyakinan meminta seks dari anak-anak, dan sebagainya.

Free Keylogger Keylogger bisa menjaga anak-anak Anda tanpa mereka sadari. Bahkan anak-anak berpikiran secara teknis tidak akan mendeteksi logger kunci ketika berjalan dalam mode stealth. Program ini akan menghapus semua cara pintas dan dapat diakses hanya melalui kombinasi tombol panas. Menjalankan mencolok dari saat sistem boot, Keylogger Gratis keylogger melacak semua diketik atau disisipkan teks. Anda dapat mengaturnya untuk memantau hanya aplikasi yang dipilih atau segala sesuatu yang dilakukan dalam sistem. Log muncul sebagai entri daftar diurutkan menurut waktu. Untuk setiap entri, Anda dapat melihat rincian lebih lanjut termasuk nama aplikasi dan judul jendela aktif. Log jelas memberitahu Anda aktivitas setiap pengguna dalam sistem.

Keylogger Gratis keylogger menawarkan dukungan khusus untuk kegiatan jaringan. Pada log, Anda dapat melihat daftar lengkap dari halaman Web yang dikunjungi. Menggunakan perangko waktu, Anda dapat menyesuaikan halaman dengan teks yang diketik atau disisipkan dari Clipboard. Begitu jelas apa yang anak Anda lakukan pada setiap situs, terserah Anda untuk membolehkan atau melarang aktivitas tersebut. Anda dapat menggunakan salah satu Internet Properties atau firewall khusus untuk memblokir akses ke situs-situs dengan isi yang meragukan.





Dengan Keylogger Gratis keylogger, Anda dapat melacak tidak hanya apa yang orang lain lakukan di sistem, tetapi juga apa yang Anda lakukan sendiri. Ini berguna untuk bekerja dengan aplikasi yang tidak memiliki dukungan autosave. Sejak program ini memotong semua stroke kunci sebelum melewati mereka untuk aplikasi lain, ia berfungsi sebagai cadangan terpercaya.

Namun kaya, Keylogger Keylogger Gratis hanya menawarkan fungsionalitas inti dari alat Keylogger lainnya. Dengan Keylogger Pribadi Monitor Anda dapat memonitor sistem jarak jauh dan mendapatkan laporan dan screenshot baik melewati net. Anda juga dapat mengatur sistem peringatan untuk memberitahu anda tentang kata kunci yang digunakan dalam sistem.

Misalnya, Anda dapat mengatur untuk mengirim pemberitahuan pada setiap turunan dari kata 'seks', atau 'minuman keras' sedang digunakan. Sistem peringatan memberi Anda kontrol orangtua yang kuat untuk mencegah anak-anak Anda mendapatkan masalah.

Jika Anda seorang pengusaha, Anda dapat menggunakannya di tempat kerja Anda untuk memantau kegiatan karyawan. alat monitor Keylogger memberitahu Anda tentang segala sesuatu yang dilakukan atau dikatakan dalam sistem dikendalikan.
Contribute a better translation








Download disini free trial
Download disini premium

Tidak ada komentar:

Posting Komentar