Jumat, 26 Maret 2010

Game Iron Man 2 Muncul Lebih Awal Ketimbang Film













NEW YORK - Film Iron Man 2 kemungkinan akan hair di bioskop dunia mulai 7 Mei 2010. Tapi, game Iron Man 2 akan muncul tiga hari lebih awal daripada Film.

Pengembang game Sega menyatakan, akan merilis game tersebut pada 4 Mei 2010 untuk pasar Amerika utara. Iron Man 2:Video Game ini akan hadir untuk konsol Xbox 360, PlayStation 3, Nintendo Wii dan DS.

Techtree, Jumat (25/3/2010), melaporkan, Studio Sega di San Fransisco telah bekerjasama cukup lama dengan Marvel untuk membuat game yang diangkat dari kisah komik keluaran Marvel Comics itu. Game kali ini diklaim akan menampilkan tantangan yang lebih seru dibandingkan game sebelumnya.

Iron Man akan menghadapi musuh utamanya, Crimson Dynamo. Gamer juga dapat mengenakan 'seragam' War Machine alias Letnan Kolonel James Rhodes yang tak lain adalah kawan Iron Man. Gamet memiliki banyak pilihan untuk mengkobinasikan senjata, seragam.

Secara keseluruhan game Iron Man 2:Video game diyakini lebih maksimal dimainkan di konsol Xbox 360 dan PlayStation 3. Iron Game yang pertama kali keluar dinilai tak meraup sukses, Sega berharap kehadiran game ini jauh berbeda dengan game keluaran pertama. (ugo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar