Sabtu, 03 April 2010

Temukan Password Dengan RAR Password Recovery (Cracked)

Akhirnya lega juga setelah lama memburu aplikasi yang satu ini, akhirnya saya mendapatkan versi sesuai dengan yang saya inginkan. Dari belasan bahkan puluhan situs yang sudah saya kunjungi, ternyata hanya satu situs yang berbaik hati membagikan aplikasi ini beserta crack'nya. RAR Password Recovery adalah aplikasi yang dapat digunakan untuk mengetahui password dari file kompresi WinRAR yang bertipe (*.RAR) yang dikunci password. Jadi, dengan aplikasi ini kita dapat mengetahui password dari file RAR yang biasanya kita dapatkan di internet.

















Untuk mendapatkan RAR Password Recovery, anda dapat klik disini untuk download. Setelah anda download, silahkan install aplikasi tersebut dan untuk menjalankan crack, caranya adalah silahkan anda replace file "urpwdr11rc16.exe" yang terdapat pada alamat "C:\Program Files\Intelore\RAR-PR" dengan file "urpwdr11rc16.exe" yang terdapat pada folder WinRAR_Password_Remover (yang anda download tersebut). Setelah itu anda bisa menjalankan versi cracked dari RAR Password Recovery.

Untuk membuktikan aplikasi ini sekaligus sebagai tutorial untuk anda, saya akan coba menemukan password dari sebuah file yang saya miliki. Nama dari file tersebut adalah "ReadMe.RAR" yang sudah saya beri password, yaitu "rat" (tanpa tanda petik). Sengaja saya isikan password yang singkat, agar proses tidak terlalu lama (Males... Hehehe...). Sebagai catatan, proses pencarian password ini memerlukan waktu yang cukup lama. Jadi, silahkan siapkan kesabaran anda jika anda ingin mendapatkan password dari file RAR yang anda miliki.

Langkah-langkah yang harus anda lakukan untuk menemukan password dari file RAR yang anda miliki adalah dengan cara mengikuti prosedur dibawah. Metode Attack yang akan kita gunakan adalah Brute-force attack.

1. Buka file yang ingin anda temukan passwordnya dengan klik tombol Open.

2. Pada tab brute-force terdapat berbagai pilihan yang digunakan untuk menentukan kriteria pencarian password yang terlihat seperti gambar dibawah ini :




















3. Untuk Password Length, silahkan isikan panjang minimal dan maksimal dari password (isikan menurut feeling anda terhadap panjang password yang kira-kira digunakan).

4. Untuk Allowed Characters, silahkan anda isi kriteria kemungkinan karakter yang digunakan. Semakin banyak kriteria yang anda checklist, maka semakin lama pula waktu yang akan dibutuhkan, tetapi kemungkinan untuk mendapatkan password tentu saja lebih besar.

5. Setelah semua kriteria anda isikan, maka silahkan mulai proses dengan cara klik tombol Start, lalu silahkan ditunggu hingga password ditemukan.

Setelah lama menunggu dengan penuh kesabaran, ketulusan dan keikhlasan ( Hehe...), saya mendapatkan laporan dari RAR Password Recovery bahwa password ditemukan, yaitu "rat". Hmmm... boleh juga niech software. Nah, untuk sekedar preview anda dapat melihat gambar dibawah ini :
















download disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar